Lirik by Abjad

A B D E F G H I J K L M N O P R S T U V W Y Z

Friday, October 11, 2013

Band Element Rencana Rilis Album di 2014

Band Element Rencana Rilis Album di 2014

Band Element Rencana Rilis Album di 2014


Ada info baru nih dari para penggemar band Element yang katanya lagi persiapan untuk merilis album baru di 2014. Band Element ini padahal sudah vacum dari telinga penggemarnya sejak 5 tahun lalu dan memerlukan kerja keras untuk bisa menjadi favorit lagi di pecinta musik indonesia.

Band yang didirikan pada 14 Februari 1999, yang saat ini anggota grup tersebut adalah Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (keyboardist), Arya (gitaris), Adhit (gitaris). @wikipedia.

Sebelumnya band ini sudah merilis beberapa album (@wikipedia.) seperti :

  • Hanyalah Cinta (2000)
  • Kupersembahkan Nirwana (2001)
  • Paradoks (2002)
  • Dialog (2004)
  • Resonansi (2005) --> Neo Resonansi (2006)
  • Terang (2008)

Album di atas memberikan ruang musik dan gaya baru di telinga pecinta musik Indonesia.

Kini di bulan Desember yang bertepatan penghujung tahun 2013 ini , Band Element memberikan deadlinenya untuk merilis album terbarunya.

"Deadline kita Desember ini beres, harus sudah kelar semua. kita mau rilis di tahun 2014. Makanya kita lagi nyusun," ungkap Ferdy Taher, vokalis, di Studio HB Kawasan Cidodol Jakarta Selatan, Rabu (9/10). @kapanlagi.com

Harapan band Element ini tiada lain untuk memberitahukan bahwa mereka masih exist dan memulai lagi memberikan sentuhan baru di musik Indonesia.

Kami tunggu info terbaru rilis albumnya!! Semangaaatttt.....
Anda sedang membaca tentang Band Element Rencana Rilis Album di 2014 di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2013/10/band-element-rencana-rilis-album-di-2014.html. Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2013/10/band-element-rencana-rilis-album-di-2014.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."
Previous Post
Next Post

0 comments:

Berkomentarlah dengan bijak. Komentar yang tidak sesuai, akan langsung di delete!!

Popular Posts