Lirik by Abjad

A B D E F G H I J K L M N O P R S T U V W Y Z

Sunday, July 21, 2013

Geisha Siapkan Album Baru yang Ke-3 di Bulan Puasa

Geisha Siapkan Album Baru yang Ke-3 di Bulan Puasa

Geisha Siapkan Album Baru yang Ke-3 di Bulan Puasa

JAKARTA - Grup band Geisa untuk bulan puasa tahun ini banyak menghabiskan waktu di studio guna mempersiapkan album ketiga.

"Persiapan album ketiga aja. Banyak banget waktu yang habis di studio di Ramadan ini," ujar gitaris Geisha, Roby saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2013).

Momo vokalis band menambahkan, mereka butuh waktu dan energi lebih dalam merampungkan sebuah album Sehingga wajar jika dirinya dan teman-teman lainnya banyak menghabiskan waktu di studio.

"Bikin album enggak gampang, jadi butuh fokus, waktu ekstra," katanya.

Roby sedikit memberi clue jika album ketiga Geisha nantinya akan lebih berwarna, dan dengan lagu yang berbeda.

"Yang pasti bakal kasih warna yang fresh lagi, liriknya fresh, lebih move on dari lagu-lagu yang pernah ada. Kalau bisa akhir tahun ini, paling telat awal tahun depan (rilis album)" jelas Roby.

Band asal Kota Pekanbaru, Riau, yang dibentuk pada tahun 2003 ini sudah mengoleksi dua album, Anugerah Terindah (2009), dan Meraih Bintang (2011).
(tre)false

sumber: okezone.com
Anda sedang membaca tentang Geisha Siapkan Album Baru yang Ke-3 di Bulan Puasa  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2013/07/geisha-siapkan-album-baru-yang-ke-3-di-bulan-puasa.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2013/07/geisha-siapkan-album-baru-yang-ke-3-di-bulan-puasa.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."
Previous Post
Next Post

0 comments:

Berkomentarlah dengan bijak. Komentar yang tidak sesuai, akan langsung di delete!!

Popular Posts